AMenk…..Basket….Fotografi……hmm…

AMenk…..Basket….Fotografi……hmm….

huallow…..

sebelum baca-baca lebih jauh tentang blog ini ada baiknya kenalan dulu nih ama yang buat……

namaya Amalia O paera biasa dipanggil amel, tapi kebanyakan pada manggil amenk….(huhuhu…..nama bagus tapi malah dipanggil amenk…..malangnya…)

amenk ini….. adalah seorang mahasiswa teknik industri UI yang sedang menjalani kuliah pada semester 5 (kata org sih semester neraka….tapi percaya gak percaya juga sih,,,,,)Sekarang ini juga lagi aktif di Ikatan Mahasiswa Teknik industri 2008 yang diamanahkan sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat…….

amenk ini tertarik sama kegiatan yang berbau basket dan fotografi…….

basket cuma buat maen2 aja sih……sekalian olahraga biar sehat……pernah ikut di klub basket pas SMP ama ekskul basket juga pas kelas 1 SMA tapi cuma sebentar doang…..hehehe maklum suka bosenan……pas kuliah juga pernah ikut UKOR basket….sayangnya cuma ikut 2x latihan gara2 ada kendala ama jadwal tugas2 kuliah yang numpuk……latihannya juga terlalu malem…..(alasannnn….huehe)

Kalo fotografi…..dimulai dari kecebur di klub peminatan SMA. Tadinya cuma iseng sama penasaran aja sama fotografi….tapi pas dah masuk tenyata fotografi itu asik banget……klub fotografinya pun juga terdiri dari anak2 yang asik2 dan kreatif2….jadi tambah seru deh….nama klubnya adalah “d’bulb”,namanya diambil dari salah satu sistem speed di kamera sLR, ada yang namanya d’bulb, kalau kita memilih speed tersebut kita bisa mengatur speed pengambilan fotonya sesuai keinginan kita….berdasarkan filosofi itu…..kita menganggap bahwa klub ini merupakan klub fotografi yang bebas tanpa terikat apapun….bebas mengeluarkan ekspresi kita….bebas menentukan tema objek foto kita….dsb…..hueheheheh….

tiap minggu kita mengadakan hunting ke beberapa tempat untuk mengambil objek2 foto……

sempat juga kita diajak oleh pengajar fotograi kita ke tempat studio foto kampusnya untuk belajar foto studio dan belajar mencuci film sendiri….waktu itu kita ganti2an…ada yang jadi fotografer…trus yang lainnya jadi modelnya…hihihihi pokoknya seru deh….

kita pun pernah mengadakan pameran foto di SMA kita tepatnya SMA 8…..itu awal debut kita loh…….hehehe

pernah juga diajak oleh salah satu fotografer untuk foto2 Presiden ketika Presiden sedang mengadakan acara di jl. Proklamasi…..tapi sayangnya waktu itu lagi ada ujian….jadinya daku gak ikutan deh….hiks…hiks…..

berawal dari klub inilah…..sampai sekarang jadinya tertarik banget sama fotografi…….di kuliah juga sempet menangin juara 2 fotografi di pensi Maba sama juara 1 di liga jurusan…hihihihihih…..

kebetulan yang menyenangkan…..

okay, begitulah amenk sang pembuat blog ini……selamat menikmati blog amenk….(lah?kyak makanan aja…)

2 Komentar

  1. igakusuma said,

    I know you’re the most POPULAR girl in class.. ;p
    and i know you have such a lot of schedule everyday everyhour and even every minute! i know you’re good in manage your time.. =p
    Just keep on your good job!

  2. Jenny said,

    waaa..blogmu kren sekali… semangaat… nanti foto-foto gw… kapan lagi dapet objek bagus kan, hahaha..

Tinggalkan komentar